Berhenti Atau Tidak Sebagai CEO Twitter, Elon Musk Minta Netizen Beri Suara

Berhenti Atau Tidak Sebagai CEO Twitter, Elon Musk Minta Netizen Beri Suara
Elon Musk, CEO Twitter. (ANTARA/Reuters/Dado Ruvic/Illustration).

jpnn.com - Melalui akun resminya, Elon Musk meminta netizen memberikan pendapat apakah dirinya harus berhenti dari CEO Twitter atau tidak.

Elon Musk, bahkan tampak serius dan menegaskan akan mengikuti hasil polling yang dia buat di akun Twitter miliknya.

Polling tersebut akan ditutup pada pukul 11.20 GMT atau 18.20 WIB.

Lebih lanjut dalam salah satu balasan kepada pengguna lain di Twitter, Elon mengatakan belum memiliki penerus untuk melanjutkan posisi CEO Twitter.

Hal itu berkebalikan dengan pernyataannya di Pengadilan Delaware pada November 2022 ketika dia mengungkapkan akan menunjuk pimpinan baru untuk menjalankan Twitter.

Polling tersebut dibuat setelah Twitter mengumumkan kebijakan barunya yang tidak memperbolehkan pengguna mempromosikan perusahaan maupun konten dengan tautan ke media sosial lainnya.

Beberapa menit sebelum polling utama berlangsung, Elon Musk sempat mentwit "Ke depan, akan ada pemungutan suara untuk perubahan kebijakan besar."

Tak lama Twitter melalui akunnya memulai polling menanyakan pengguna perlukah platform punya kebijakan mencegah akun mengiklankan platform media sosial lainnya di Twitter.

Melalui akun resminya, Elon Musk meminta netizen memberikan pendapat apakah dirinya harus berhenti dari CEO Twitter atau tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News