Beri Dukungan, Habib Bahar Ultimatum Anies-Muhaimin: Jangan Berkhianat!

Beri Dukungan, Habib Bahar Ultimatum Anies-Muhaimin: Jangan Berkhianat!
Habib Bahar bin Smith. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Habib Bahar bin Smith memutuskan mendukung pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.

Keputusan ini selaras dengan hasil Ijtima Ulama yang digelar di Masjid Az-Zikra Sentul, Kabupaten Bogor pada 18 November 2023 lalu.

“Sejak itu saya sudah keliling Indonesia untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada umat Islam untuk memilih capres pilihan Ijtima Ulama,” kata Bahar seperti dilihat dari YouTube IBTV, Kamis (4/1).

Dia pun memastikan bahwa memastikan dukungan yang diberikannya bukan sekadar retorika semata.

Penceramah kontroversial itu siap turun ke lapangan untuk meyakinkan umat agar memilih pasangan yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

“Kami semua akan berusaha, bersusah payah, berkeringat keliling Indonesia untuk memenangkan pasangan capres yang dipilih dalam Ijtima Ulama,” sambungnya.

Habib Bahar hanya meminta satu hal kepada Anies dan Muhaimin, yaitu jangan pernah berkhianat jika terpilih nanti.

“Kami para habaib dan kiai akan berusaha untuk memenangkan kalian, tapi kalau nanti kalian menang dan kalian khianati rakyat, saya Bahar bin Smith orang pertama yang akan melawan kalian,” pungkas Habib Bahar dengan suara menggelegar. (dil/jpnn)

Habib Bahar hanya meminta satu hal kepada Anies dan Muhaimin, yaitu jangan pernah berkhianat jika terpilih nanti


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News