Beri Dukungan Jelang Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, Iwan Bule Video Call Pemain

Beri Dukungan Jelang Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, Iwan Bule Video Call Pemain
Mantan Ketum PSSI M Iriawan saat melakukan VC dengan pemain Timnas U-22 Indonesia jelang laga semifinal SEA Games 2023 kontra Vietnam. Foto: capture IG @mochamadiriawan84

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI Komjen (Purn) Mochamad Iriawan ternyata masih mengikuti perkembangan Timnas U-22 Indonesia yang kini berjuang di SEA Games 2023.

Dia pun menyempatkan diri melakukan video call dengan salah satu pemain, Pratama Arhan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut memang sudah dianggap ayah oleh para pemain yang pernah diasuhnya saat mengetuai PSSI pada periode 2019-2023. Karena itu, saat video call dilakukan, Arhan tak segan untuk menyambutnya.

"Apa kabar kamu," tanya Iwan bule via video call tersebut, Jumat (12/5).

Arhan pun balas bertanya kabar Iwan Bule. Setelah itu, Iriawan memberikan apresiasi terhadap permainan Timnas U-22 Indonesia saat berhasil menang tipis lawan Kamboja dnegan skor 2-1 pada laga terakhir Grup A.

"Bagus kemarin Timnas. Kami nontonnya bangga di sini. Kemarin saya lihat di IG, anak-anak salat di lapangan, saya senang. Terus berusaha dan berdoa, semoga hasilnya emas," ucap Iwan Bule.

Bukan hanya Pratama Arhan yang menyempatkan menyapa Iwan Bule. Karena pemain Tokyo Verdy itu sedang berada di kamar M Ferarri, bek asal klub Persija Jakarta itu turut menyapa Iriawan.

Di penghujung video callnya, Iwan Bule kemudian menitipkan salam kepada seluruh pemain dan pelatih.

Mantan Ketum PSSI M Iriawan menyempatkan video call dengan pemain Timnas U-22 Indonesia jelang laga kontra Vietnam di semifinal SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News