Sabtu, 18 November 2017 – 18:52 WIB

Beri Kemudahan Bagi Pemberi Pinjaman, Modalku Luncurkan Mobile App

Rabu, 19 Juli 2017 – 21:51 WIB
Beri Kemudahan Bagi Pemberi Pinjaman, Modalku Luncurkan Mobile App - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Modalku, meluncurkan aplikasi mobile alternatif investasi. Aplikasi yang dinamakan Modalku ini menawarkan berbagai kemudahan bagi para pemberi pinjaman.

Semua aktivitas, dari pendaftaran sampai pendanaan bisa dilakukan kapan saja melalui smartphone. Aplikasi Modalku tersedia di iOS App Store dan Google Play Store.

Nantinya pemberi pinjaman Modalku yang telah terdaftar bisa langsung melakukan aktivitas investasi alternatif.

Aplikasi Modalku memiliki fitur ‘Pendanaan Otomatis’, di mana pemberi pinjaman dapat mendanai pinjaman Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sesuai preferensi, mulai dari tingkat pengembalian, jangka pinjaman, dan alokasi per pinjaman yang diinginkan.

“Modalku menawarkan win-win relationship bagi para pelanggan kami, baik UKM di Indonesia maupun pencari alternatif investasi. P2P lending, bila didukung dengan diversifikasi merupakan instrumen alternatif investasi yang menguntungkan,” ucap Reynold Wijaya, Co-Founder dan CEO Modalku.

Fitur ini didesain secara khusus bagi pencari alternatif investasi yang aktif. Dengan Pendanaan Otomatis, aplikasi Modalku dengan sendirinya menghasilkan pendapatan pasif bagi pemberi pinjaman tanpa mereka harus repot mengurus alokasi dana setiap kali ada alternatif investasi yang menarik.

Fitur Pendanaan Otomatis juga memudahkan diversifikasi portofolio dan mengontrol risiko. Proses registrasi untuk menjadi pemberi pinjaman juga cepat dan mudah, bahkan sebagian dibuat otomatis. Contoh: saat pengguna mengisi kode pos, secara otomatis akan terisi detail alamat.

"Melalui platform kami, pemberi pinjaman dapat mendanai UKM dengan jumlah Rp 1 juta per pinjaman. Mereka akan mendapatkan return menarik setiap bulan dengan risiko yang relatif terkontrol sebagai pengembalian. Aplikasi terbaru kami memudahkan dan memperbesar akses ke P2P lending bagi pencari alternatif investasi di Indonesia," jelasnya.

SHARES
TAGS   Modalku
loading...
loading...
Komentar