Beri Kuliah Umum di Seskoal, Megawati Disambut KSAL Yudo dan Jajaran Perwira TNI AL

Beri Kuliah Umum di Seskoal, Megawati Disambut KSAL Yudo dan Jajaran Perwira TNI AL
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri didampingi KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memberikan kuliah umum di Seskoal, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Kelima RI Prof. Dr (HC). Megawati Soekarnoputri memberikan kuliah umum di Kampus Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/10). 

Megawati Soekarnoputri yang hadir bersama Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Dr. Hasto Kristiyanto itu disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono dan jajaran perwira TNI AL.

Setibanya di Seskoal, Megawati Soekarnoputri disambut dengan gerak dan lagu “Bersuka Ria” oleh para  perwira TNI AL karya Presiden Pertama RI Soekarno atau Bung Karno. 

Sebelum masuk ke ruangan kuliah, Megawati Soekarnoputri yang juga ketua umum DPP PDIP itu terlebih dahulu memberikan sebuah lukisan. 

Seusai serah terima lukisan, Megawati masuk ke ruang acara, yang mana ratusan peserta didik Seskoal sudah menanti.  

Begitu masuk, Megawati disambut dengan lagu Bersuka Ria yang pernah dinyanyikan oleh Bing Slamet dan populer di era Soekarno.

Dengan semangat, para perwira TNI AL bernyanyi dan bergerak mengikuti irama lagu itu. 

Sementara Megawati dan KSAL Yudo naik ke atas panggung dan duduk di kursi. 

Megawati memberi kuliah umum di Seskoal. Bu Mega yang hadir bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto disambut KSAL Laksamana Yudo Margono dan jajaran TNI AL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News