Beri Kuota Suporter Indonesia

Beri Kuota Suporter Indonesia
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Charlie L/Indopos
PETALING JAYA - Skuad Indonesia tidak tampil tanpa dukungan ketika menghadapi tuan rumah Malaysia di leg pertama final Piala AFF 2010 (26/12). Bermain di kandang Stadion Bukit Jalil yang mejadi kandang Harimau Malaya, Firman Utina dkk setidaknya bisa didukung oleh 15.500 suporter Indonesia.

Seperti dikabarkan Bernama, kepastian itu hadir menyusul pertemuan antara federasi sepak bola kedua negara di Wisma FAM kemarin (21/12). Dari kubu Indonesia diwakili Sekjen PSSI Nugraha Besoes, sementara Malaysia diwakili Sekjen FAM Datuk Azzuddin Ahmad.

Setelah melakukan pertemuan dengan Nugraha, Azzuddin menyatakan bahwa panitia pertandingan leg pertama akan mencetak 88 ribu tiket. Dari jumlah itu, 72.500 tiket bakal dialokasikan untuk suporter Malaysia. Sementara pendukung Merah Putih mendapatkan kuota 15.500.

Tapi hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mekanisme penjualan tiket untuk suporter Indonesia. Azzuddin menegaskan bahwa PSSI telah menjadwalkan sebuah pertemuan dengan Kedutaan Indonesia di Malaysia untuk membahas mekanisme penjualan tiket. Menurut Azzuddin, PSSI punya ide untuk agar penjualan tiket bisa dilakukan di Kantor Kedutaan Indonesia di Malaysia. 

PETALING JAYA - Skuad Indonesia tidak tampil tanpa dukungan ketika menghadapi tuan rumah Malaysia di leg pertama final Piala AFF 2010 (26/12). Bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News