Beri Layanan Kesehatan Terbaik, Hanwha Life Gandeng K-Lab Medical Center

Beri Layanan Kesehatan Terbaik, Hanwha Life Gandeng K-Lab Medical Center
Hanwha Life bekerja sama dengan K-Lab Medical Center. Foto: Hanwha Life

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi asal Korea Selatan, Hanwha Life telah bekerja sama dengan K-Lab untuk memberikan akses layanan kesehatan terbaik.

CEO Hanwha Life Indonesia Steven Namkoong bersama Direktur LX International Choi Min menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama Hanwha Life dan K-Lab pada 7 Juni 2023 di K-Lab Medical Center, Jl. Penjernihan 1 No.48, Jakarta Pusat.

K-Lab Medical Center merupakan klinik pemeriksaan kesehatan bernuansa Korea pertama di Indonesia.

K-Lab merupakan hasil kolaborasi dari Seoul Clinical Laboratories (SCL) yang ternama sebagai klinik laboratorium pertama dan terbaik di Korea, bersama LX International (sebelumnya LG International) yang telah beroperasi lebih dari setengah abad di Indonesia.

Lebih lanjut, K-Lab juga didukung oleh Hanaro Medical Foundation, institusi pemeriksaan kesehatan rujukan dari National Health Insurance Service (NHIS) yang memenangkan Customer Satisfaction Management Awards selama 7 tahun berturut-turut (2017-2023) di Korea.

CEO Hanwha Life Indonesia, Steven Namkoong mengatakan, “Hanwha Life selalu menyediakan manfaat, layanan serta nilai lebih."

"Lewat kerja sama dengan K-Lab, nasabah, karyawan, agen dan mitra Hanwha Life bisa makin nyaman ketika hendak medical check up maupun konsultasi rawat jalan dengan akses ke teknologi terkini dan layanan kesehatan terbaik di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Sabtu.

Direktur LX International, Choi Min menambahkan, “Kami menyambut baik kerja sama antara K-Lab dengan Hanwha Life. K-Lab Medical Center menghadirkan pengalaman klinik laboratorium terbaik dari Korea, dengan dokter dan perawat yang mendapatkan pelatihan berstandar internasional, serta peralatan medis berkualitas tinggi dari Philips, Alpirion, dll.“

Perusahaan asuransi asal Korea Selatan, Hanwha Life telah bekerja sama dengan K-Lab untuk memberikan akses layanan kesehatan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News