Beri Mitra Kukar Kekalahan Perdana, Ini yang Masih Kurang dari Persib

Beri Mitra Kukar Kekalahan Perdana, Ini yang Masih Kurang dari Persib
Pelatih caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan. Foto: dok pojokjabar

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung baru saja memetik kemenangan tipis 2-1 atas Mitra Kukar, Sabtu (18/6) lalu. Hasil itu mengerek Persib untuk memasuki papan tengah klasemen sementara ISC A, tepatnya di posisi 8 dengan koleksi 10 poin.

Namun, hasil tersebut tidak membuat Maung Bandung besar kepala dan melupakan evaluasi. Menurut pelatih caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan, masih ada yang perlu diperbaiki dalam skuad asuhannya, meski meraih hasil positif akhir pekan lalu.

Fisik, kata Herrie, kekurangan paling menonjol dari para anak asuhnya. "Seperti kemarin saya bilang babak kedua ada penurunan performa, untuk itu tentu harus ada pembenahan, salah satunya kondisi pemain," ungkap pelatih yang akrab disapa Jose itu saat dihubungi wartawan, Senin (19/6).

"Kita akan sedikit naikan intensitas latihan. Yang lainnya tidak ada, itu saja dari evaluasi di babak kedua (melawan Mitra Kukar)," timpalnya. 

Jose tak membantah jika jarak waktu dari Magrib hingga menuju pertandingan yang hanya kurang dari dua jam mempengaruhi fisik pemain. "Sangat berpengaruh, semua pelatih begitu. Pemain baru buka puasa, makanan belum dicerna sudah main, biasanya minimalkan dua jam, ini hanya satu jam, itu juga yang jadi PR (pekerjaan rumah) kita di  jajaran pelatih," terangnya. (pra/dil/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung baru saja memetik kemenangan tipis 2-1 atas Mitra Kukar, Sabtu (18/6) lalu. Hasil itu mengerek Persib untuk memasuki papan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News