Beri Peringatan untuk Masyarakat, Ganjar Pranowo: Varian Delta ini Bahaya!

Beri Peringatan untuk Masyarakat, Ganjar Pranowo: Varian Delta ini Bahaya!
Gubernur Ganjar Pranowo di Grobogan. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, GROBOGAN - Banyaknya pekerja lintas daerah di Kabupaten Grobogan menjadi perhatian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dia meminta agar para pekerja lintas daerah berhati-hati dan menjaga disiplin protokol kesehatan.

“Berangkat dari sini sehat, pulang juga harus sehat. Ora usah mampir-mampir (tidak usah singgah-singgah). Kondisi seperti ini tidak boleh mampir-mampir,” tegas Ganjar dalam lawatannya ke Kabupaten Grobogan, Jateng.

Ganjar juga meminta pelayan publik tetap membuka layanan tetapi dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikannya saat melihat sejumlah bank yang ramai didatangi warga dan berpotensi kerumunan.

“Maka saya minta juga pelayanan publik di tempat masing-masing seperti perbankan tetap buka, yang perlu adalah mengatur, sehingga ngatur jaraknya, mereka satu per satu, kalau perlu di jam-i, kalau perlu menggunakan aplikasi, biar tidak bergerombol,” tutur Ganjar

“Sebab kalau beberapa titik itu ditutup, terus kemudian nanti masuk ke tempat lain, dan itu berasal dari zona merah, itu yang membahayakan,” tambahnya

Terlepas dari itu, Ganjar kembali meminta dukungan dari masyarakat. Sebab penyebaran COVID-19 varian delta India ini lebih cepat dan berbahaya.

Gubernur Ganjar Pranowo kembali meminta dukungan dari masyarakat sebab penyebaran COVID-19 varian delta India ini lebih cepat dan berbahaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News