Beri Puluhan Ribu APD, Mulyadi Diapresiasi Srikandi Padang

Beri Puluhan Ribu APD, Mulyadi Diapresiasi Srikandi Padang
Para srikandi Kota Padang mengapresiasi respon cepat tanggap Anggota DPR Mulyadi dalam menangani penyebaran virus corona di Sumatera Barat (Sumbar). Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Srikandi atau tokoh perempuan Kota Padang mengapresiasi respon cepat tanggap Anggota DPR Mulyadi dalam menangani penyebaran virus corona di Sumatra Barat (Sumbar).

Mulyadi menghibahkan puluhan ribu Alat Pelindung Diri (APD) senilai dua tahun gaji anggota DPR RI.

"Pak Mulyadi memang figur yang luar biasa dan sangat memedulikan masyarakat di tengah pandemi virus covid-19 ini. Puluhan ribu APD beliau salurkan untuk mencegah penyebaran virus semakin luas," ungkap Tokoh Perempuan Padang, Nila Kartika.

Nila mengatakan masyarakat Kota Padang juga sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan Mulyadi.

Apalagi di tengah kelangkaan masker dan pembersih tangan saat ini, masyarakat berlomba-lomba untuk mendapatkan alat kelengkapan medis tersebut.

"Saat ini masker dan hand sanitizer menjadi barang langka karena virus covid-19 ini maka dari itu bantuan dari Pak Mulyadi sangat dibutuhkan," kata dia.

Tokoh Perempuan Padang Salisma juga mengatakan bahwa bantuan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Tak hanya masyarakat, namun juga dari pihak tenaga kesehatan yang setiap hari berjibaku menangani virus covid-19.

Mulyadi menghibahkan puluhan ribu Alat Pelindung Diri (APD) senilai dua tahun gaji anggota DPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News