JPNN.com

Beri Tali Asih Kepada 947 Pegawai DPD RI, LaNyalla Apresiasi Kinerja Kesekjenan

Jumat, 15 Mei 2020 – 23:35 WIB Beri Tali Asih Kepada 947 Pegawai DPD RI, LaNyalla Apresiasi Kinerja Kesekjenan - JPNN.com
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti secara pribadi memberikan tali asih dalam bentuk tunjangan hari raya kepada 947 pegawai, baik PNS maupun Non-PNS serta petugas pengamanan DPD RI. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti secara pribadi memberikan tali asih dalam bentuk tunjangan hari raya kepada 947 pegawai, baik PNS maupun Non-PNS serta petugas pengamanan yang bertugas di markas Senator tersebut.

“Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat, di tengah suasana bangsa kita yang sedang prihatin akibat wabah Covid-19,” ungkap LaNyalla di Lobi DPD RI, Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Dari 947 pegawai itu terdiri dari sekitar 500 pegawai, mulai dari pelaksana hingga eselon I, di luar itu, juga terdata 259 PPNPN, 73 tenaga tim pengamanan, sekitar 60 an tenaga cleaning service, pesuruh dan teknisi, serta 30-an pensiunan.

“Semoga dengan semangat gotong royong dan saling membantu sesama kita ini, kinerja tim kesekjenan DPD RI semakin profesional dan mengutamakan etos dan performa kinerja yang baik dan terukur,” tandasnya.

Dalam acara yang digelar secara sederhana di halaman utama kantor DPD RI di komplek Senayan Jumat pagi (15/5/2020) itu, LaNyalla juga memberikan tali asih kepada 131 jurnalis yang bertugas di kompleks Senayan.

“Tolong jangan dilihat nilainya, karena pasti tidak seberapa. Tetapi semangat kita untuk saling berbagi untuk sesama, itu inti ajarannya,” pungkas mantan Ketua Umum PSSI itu.

Di tempat yang sama, Sekjen DPD RI Reydonnyzar Moenek menyambut baik langkah Ketua DPD RI yang secara pribadi memberikan perhatian dan apresiasi kepada seluruh pegawai dan staf di jajaran kesekjenan.

“Mulai dari pejabat sampai tukang kebun, bahkan sampai yang sudah pensiun pun tak luput dari perhatian Pak Ketua, sungguh luar biasa,” urai Donny, panggilan akrab Reydonnyzar Moenek.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri