Berikut 5 Ponsel Gim Harga Terjangkau

Berikut 5 Ponsel Gim Harga Terjangkau
Ilustrasi ponsel spesifikasi tinggi harga murah. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai produsen elektronik terus berlomba menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi peluang pasar yang ikut berkembang terutama kebutuhan pencinta gim.

Tidak hanya kebutuhan gim, ponsel pintar berspesifikasi tinggi juga dapat menunjang aktivitas sehari-hari seperti browsing, nonton YouTube ataupun mendegarkan musik tanpa lelet.

Pengguna smartphone pun mulai berbondong-bondong mencari ponsel yang kuat dan cocok untuk gim, namun dengan harga terjangkau. Berikut JPNN.com ingin menyajikan deretan smartphone gaming dengan harga terjangkau;

1. Xiamio Redmi 5A

Redmi 5A menjadi salah satu gawai primadona dari Xiaomi di Indonesia saat ini. Mengusung prosesor Quad Core Snapdragon 425, berkapasitas simpan RAM 3GB dan baterai 3000 mAH.

Saat dites untuk gim dengan grafis cukup tinggi, Redmi 5A terbilang stabil dan bisa diandalkan. Layarnya IPS berukuran 5 inci dibanderol senilai Rp 2,6 juta dengan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 3,1 juta untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB.

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Zenfone Max Pro M1 patut diperhitungkan juga untuk gawai dengan kecepatan mumpuni. Ponsel ini menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 636 yang lebih bertenaga dibandingkan seri Snapdragon 625 yang menjadi favorit ponsel kelas mid-range pada 2017.

Produsen elektronik terus berlomba merilis smartphone spesifikasi tinggi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi pasar yang semakin meningkat tentang ponsel gaming

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News