Minggu, 21 Oktober 2018 – 09:22 WIB

YouTube Fanfest 2018 Sediakan 500 Tiket Tambahan

Kamis, 04 Oktober 2018 – 23:45 WIB
YouTube Fanfest 2018 Sediakan 500 Tiket Tambahan - JPNN.COM

jpnn.com - YouTube Fanfest 2018 akhirnya tiba di destinasi terakhir, yaitu Jakarta. YouTube FanFest 2018 Live Show di Jakarta akan digelar pada 6 Oktober 2018.

Penyelengara menyediakan 500 tiket tambahan untuk para penggemar yang ingin menonton acara di JIExpo Kemayoran pada hari Jumat, 5 Oktober.

Tiket akan dibagikan secara first come first serve dan dapat diambil di redemption booth pada Hall B3-C3 mulai pukul 10.00 WIB.

“YouTube FanFest di Indonesia adalah yang terbesar secara global, dan tahun ini FanFest telah singgah di 4 kota dengan 77.000 penggemar dan 84 YouTubers. Kami juga berniat memecahkan rekor Live Show YouTube FanFest tahun lalu,” kata Head of Consumer Marketing, Google Indonesia Fibriyani Elastria dalam keterangan pressnya, Kamis (4/10).

"Kami melihat banyak peningkatan jumlah YouTube kreator yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia, tidak hanya dari Jakarta, oleh karena itu kami juga senang bahwa YouTube Go yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun lalu telah sangat sukses dan membantu tren ini," lanjutnya.

YouTube FanFest Live Show akan dimeriahkan oleh kreator-kreator Indonesia maupun Internasional seperti Janine Wiegel, Merrel Twins, Raon Lee, Alffy Rev, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, SkinnyFabs, Nanda Arsyinta, Minyo33, Gen Halilintar dan masih banyak lagi.

“Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. kata Febriyani. (Mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar