LG Resmi Rilis Ponsel 5 Kamera, Selamat Bersenang-senang!

LG Resmi Rilis Ponsel 5 Kamera, Selamat Bersenang-senang!
LG V40 ThinQ. Foto: LG/JPNN.com

jpnn.com, NEW YORK - Sukses menjadi buah bibir dan ditunggu-tunggu, LG akhirnya meluncurkan ponsel pintar V40 ThinQ di New York, Amerika Serikat.

Janji bakal menanamkan lima kamera di perangkat terbarunya itu pun terealisasikan. Generasi penerus LG V35 ThinQ langsung jadi perhatian warga New York, juga dunia.

Kelima kamera itu terbagi dalam tiga sensor kamera belakang dan dua sensor kamera depan.

Untuk tiga sensor kamera belakang ditata horizontal di atas sensor sidik jari. Spesifikasinya, dengan 12 megapixel dan sensor lain tele 2x zoom f/2.4 serta ultra wide 107 derajat berukuran 26 megapixel.

Sementara itu, kamera depan beresolusi 8 megapixel dan 5 megapixel untuk kebutuhan selfie.

Ambisi 5 kamera di LG V40 ThinQ lebih kepada ingin memberikan 5 perspektif berbeda ke penggunanya saat pengambilan gambar, termasuk beberapa mode unik, seperti triple shot. Tentu ini untuk sekadar bersenang-senang.

LG V40 ThinQ diberikan layar P-Oled seluas 6,4 inci beresolusi 3.120 x 1.44o pixel dengan aspek ratio 19.5:5 dan kepadatan layar hingga 537 ppi.

Generasi baru tersebut dijalankan mengandalkan prosesor Snapdragon 845 beserta ruang simpan RAM 6GB dan ROM 64GB, dan masih bisa diperbesar dari slot microSD sampai 2TB.

Sukses menjadi buah bibir dan ditunggu-tunggu, LG akhirnya meluncurkan ponsel pintar V40 ThinQ di New York, Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News