Catat Peluncuran LG V40 dengan 3 Kamera Belakang

Catat Peluncuran LG V40 dengan 3 Kamera Belakang
Ilustrasi ponsel pintar LG. Foto: Ubergizmo/JPNN

jpnn.com - 2018 tinggal menyisahkan beberapa bulan lagi, para produsen smartphone dunia terus berlomba menghadirkan produk terbaru. Salah satunya adalah LG yang telah mengonfirmasi akan menghadirkan gawai terbaru, LG V40.

Meskipun LG belum mengungkapkan banyak tentang gawai terbarunya. Namun rumor yang berkembang, LG V40 akan memiliki tiga pengaturan kamera di belakang sebagai keunggulan.

Bukan hal yang mengejutkan karena sebagian besar laporan mengatakan, LG V40 akan hadir dengan senjata pada kameranya. Bahkan LG V40 akan memiliki lima kamera-tiga di belakang dan dua di depan, lansir Ubergizmo, Jumat (14/9).

LG V40 bukan gawai pertama dengan sistem tiga kamera di belakang. Sebelumnya Huawei P20 Pro juga hadir dengan tiga kamera di bagian belakang yang sudah diluncurkan awal tahun ini.

Namun sayang belum ada bocoran terkait spesifikasi detail LG V40. Semua akan diungkap setelah LG memperkenalkan LG V40 pada 3 Oktober 2018. Patut kita tunggu! (mg9/jpnn)

Dalam beberapa waktu ke depan, LG telah mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya LG V40 tepatnya pada Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News