Berikut Harga Tiket FIBA Asia Cup 2022, Ada Potongan Harga untuk Pembeli Pertama

Berikut Harga Tiket FIBA Asia Cup 2022, Ada Potongan Harga untuk Pembeli Pertama
Timnas basket Indonesia saat menghadapi Korea Selatan pada Kualifikasi FIBA Asia window 3 di Angeles City Foundation Gym, Pampanga, Clark City, Filipina Kamis (17/6) WIB. (Twitter FIBA Asia)

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen akbar bola basket Asia, FIBA Asia Cup 2022 telah merilis harga tiketnya ke publik, Senin (11/4).

FIBA akan memasarkan tiket kepada umum mulai dari 7 hingga 13 April lewat laman https://www.tickets.asiacup.basketball. 

Ada dua kategori tiket yang dijual, yakni general admission dan kategori satu. Harga tiket fase grup sampai semifinal untuk kategori general admission dibanderol Rp 230 ribu, sementara kategori 1 sebesar Rp 460 ribu. 

Adapun untuk partai final, harga tiket untuk general admission sebesar Rp 575 ribu dan kategori 1 Rp 1.150.000.

Ketua panitia pelaksana FIBA Asia Cup 2022, Junas Miradiarsyah mengatakan, peluncuran tiket ini menandakan event basket antarnegara Asia akan segera berlangsung.

Harapannya tentu para pencinta basket bisa menyaksikan langsung pertandingan kelas dunia. Sebab, sejumlah pebasket yang berkarier di NBA hingga Euro League turut membanjiri perhelatan FIBA Asia Cup 2022.

"Peluncuran tiket ini menandakan Indonesia akan siap menuliskan sejarah dalam pentas basket internasional, khususnya Asia." 

"Kami berharap penggemar bola basket, khususnya dari Indonesia, segera membeli tiket pertandingan agar dapat menyaksikan dan mendukung pemain atau tim favorit mereka berlaga di lapangan," ungkap Junas dalam rilis tertulis.

FIBA Asia Cup 2022 telah merilis harga tiketnya ke publik, Senin (11/4). Ada potongan harga untuk pembeli pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News