Berikut Ini Jadwal Atraksi Mapping Monas, Catat Jamnya ya

Berikut Ini Jadwal Atraksi Mapping Monas, Catat Jamnya ya
Pengunjung menyaksikan pertunjukan video mapping di Tugu Monas, Jakarta, Minggu (22/12/2019). Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut masa libur akhir tahun 2019, Pemerintah DKI Jakarta mengadakan acara Monas Week di dalam museum dan di kawasan Monas yang dimulai dari tanggal 24 hingga pergantian tahun 31 Desember 2019.

Dikutip dari laman instagram DKI Jakarta, Selasa, acara Monas Week Jakarta menyuguhkan atraksi Video Mapping di Tugu Monas pada malam hari.

Atraksi Mapping Tugu Monas yang bisa menghibur mata bisa disaksikan pada tanggal dan jam-jam berikut ini.

Tanggal 24 sampai dengan 30 Desember 2019 pertunjukan pertama dimulai pukul 19.00 WIB dan pertunjukan kedua pukul 20.00 WIB.

Tanggal 31 Desember 2019 acara Monas Week Jakarta lebih spesial dengan durasi waktu pertunjukan lebih panjang dari hari-hari sebelumnya, yakni terdapat lima kali pertunjukan mulai dari pukul 19.00 WIB (show time pertama), 20.00 WIB (show time kedua), 21.30 WIB (show time ketiga), 22.30 WIB (show time keempat) dan 23.30 WIB (show time kelima).

Apa aja sih yang bisa dinikmati di Monas Week Jakarta? Dalam video 56 detik di Instagram DKI Jakarta itu, menampilkan atraksi mapping Monas dengan berbagai tema seperti nasionalisme, nusantara, transportasi Jakarta, hingga wonderfull Jakarta.

Selain bisa menikmati atraksi mapping Monas, pengunjung juga bisa mengakses layanan Bus Transjakarta gratis di area Monumen Nasional tersebut.

Dalam laman Instagram PT Transjakarta menginformasikan ada operasional bus listrik Tije (Transjakarta) yang area Monas.

Atraksi Mapping Monas bisa menjadi destinasi wisata warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin mengisi liburan akhir tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News