Berikut Keuntungan Membeli Mobil Baru Suzuki Selama Februari

Berikut Keuntungan Membeli Mobil Baru Suzuki Selama Februari
Suzuki XL7. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk konsumen Jabodetabek. Penawaran berlaku hingga 28 Februari.

"Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia," kata Asst to Sales 4W Dept. Head PT SIS Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Jumat.

"Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang makin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0 persen, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value."

Dalam hal ini, PT SIS menghadirkan paket spesial yang sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0 persen, uang muka Rp 20 jutaan, Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sementara itu, untuk pembeli All-new Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan uang muka dan cicilan ringan.

Kemudian ada Extra Cashback Rp 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value, atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Bagi konsumen yang membeli SX4 S-Cross pun bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0 persen dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk konsumen Jabodetabek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News