Berinovasi untuk Human Capital, 36 Perusahaan Raih HCREA 2023

Berinovasi untuk Human Capital, 36 Perusahaan Raih HCREA 2023
Para wakil perusahaan penerima Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2023 berpose bersama. Foto: dokumentasi HCREA

jpnn.com, JAKARTA - First Indonesia Magazine dan PT Indonesia Popular Mandiri memberikan penghargaan bertitel Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2023 kepada 36 perusahaan nasional dan multinasional.

Ketua Penyelenggara HCREA 2023 Maya Julianti menyatakan penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi atas inovasi human capital dalam transformasi digital.

“Kami memahami bahwa human capital sebagai isu strategis telah dilakukan oleh beberapa perusahaan Indonesia. HCREA 2023 hadir untuk memberikan apresiasi serta penghargaan kepada para pelaku bisnis di bidang human capital,” ujar Maya dalam keterangannya, Kamis (6/7).

HCREA 2023 mengusung 'Resilient Human Capital with Global Competitiveness' sebagai temanya.

Puncak acara HCREA 2023 dilaksanakan di Menara Peninsula Hotel, Jakarta Barat pada Rabu lalu (5/7).

Kegiatan itu bertujuan memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi divisi human capital di perusahaan.

Ajang HCREA 2023 diikuti sekitar 300 perusahaan BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta nasional maupun multinasional.

Jumlah itu kemudian diseleksi oleh dewan juri menjadi 100 finalis. Selanjutnya, dari 100 finalis itu terpilih 36 perusahaan penerima HCREA 2023.

Sebanyak 36 perusahaan nasional dan multinasional, termasuk BUMN dan BUMD, menerima Human Capital on Resilience Excellence Award 2023 untuk inovasi bidang SDM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News