Berita Buruk buat Belgia dan Chelsea, Soal Hazard!

Berita Buruk buat Belgia dan Chelsea, Soal Hazard!
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com, BRUSSEL - Arsitek Timnas Belgia, Roberto Martinez sedang pusing tujuh keliling.

Pemain andalannya, Eden Hazard dibekap cedera betis. Penyerang berusia 26 tahun itu mendapat cedera saat latihan bersama Chelsea, sehari sebelum The Blues bertandang ke markas Stoke City.

Hazard awalnya masih diharapkan akan cukup fit untuk membela Belgia melawan Rusia dan Yunani di laga internasional mulai akhir pekan ini.

Namun seperti dilansir Sports Mole, Hazard menarik diri dari timnas pada Senin (20/3) pagi waktu setempat.

"Dia berada di Belgia, namun tidak bersama tim. Kami berkoordinasi dengan Chelsea untuk memberikan penanganan yang terbaik buat Hazard," kata Martinez.

Mantan pelatih Everton itu mengaku kehilangan Hazard. "Jelas ini masalah besar buat timnas. Kami ingin memiliki dan memainkan dia. Namun di sisi lain, ini akan menjadi ujian yang bagus, bermain tanpa dia," tandas Martinez.

Hasil diagnosis sementara dari Hazard menyebutkan dia akan absen sekitar sepuluh sampai 15 hari. Itu berarti Hazard tidak tersedia saat Chelsea bentrok dengan Crystal Palace di Stamford Bridge, 1 April nanti.

Hazard juga masih diragukan bisa tampil berseragam The Blues saat laga melawan Manchester City, 6 April nanti. (adk/jpnn)


Arsitek Timnas Belgia, Roberto Martinez sedang pusing tujuh keliling.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News