Berita Duka: Abdul Haris Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa

Berita Duka: Abdul Haris Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa
Ilustrasi petugas mengevakuasi jenazah seseorang. Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/ AWW/djo

jpnn.com, DELISERDANG - Abdul Haris alias Aris, 37, meninggal dunia dengan mengenaskan di rumahnya Dusun V B Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Ia meninggal saat sedang mengoperasikan handphone miliknya saat sedang dalam proses pengisian baterai alias mengecas, Jumat (15/5/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Aris meninggal kesetrum dalam posisi tengah asyik menggunakan handphone sambil tiduran.

Di sampingnya ada cok cabang yang digunakan mengecas batere handphone sementara telinga juga dipasangi earphone.

Saat kesetrum, korban sempat berteriak dan membuat ibunya, Hamisah Purba kaget dan langsung masuk kamar.

Namun, begitu masuk kamar, tubuh putranya sudah kaku dan dalam kondisi panik dan memanggil anak perempuannya, Halimah. Mereka mendapati nyawa Aris tak tertolong.

Kejadian ini pun dilaporkan ke Polsek Beringin yang datang bersama dokter Puskesmas Kec Pantai Labu untuk memeriksa dan memastikan kondisi korban.

“Pemeriksaan luar di sekujur tubuh ditemukan pada dada korban mengalami luka bakar, telinga dan hidung mengeluarkan cairan. Diduga akibat korban tersengat listrik,” beber Kasubag Humas Polresta Deliserdang Iptu M Naibaho, Sabtu (16/5/2020).

Abdul Haris alias Aris, 37, meninggal dunia dengan mengenaskan di rumahnya Dusun V B Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News