Berita Duka, Ahmad Buang Meninggal Dunia

Berita Duka, Ahmad Buang Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Ahmad Buang, 40, korban begal sadis di Palembang, Sumatera Selatan, akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSMH Palembang selama seminggu, Selasa (16/9).

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Jl Kemas Rindo, Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang dan langsung dimakamkan.

Korban ditembak pelaku begal dari arah punggung belakang dan nyaris tembus ke jantung. Menurut kakak ipar korban, Kurniati, 43, berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus tersebut.

“Keluarga besar meminta agar kasus ini segera diungkap dan berharap kepada polisi cepat mengusut tuntas kasus ini. ‘Nyawa bayar nyawa’,” cetus Kurniati kepada awak media.

Menurut Kurniati, hasil medis pihak RSMH ditemukan beberapa syaraf rusak setelah terkena proyektil yang mengenai tulang belakang.

“Proyektil nyaris mengenai jantung. Karena tidak kena, beberapa syaraf tulang belakang rusak,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian yang menimpa korban ini saat dirinya pulang dari tempat kerja. Saat melintas di Jl Mayjen Yusuf Singadekane, Musi II, korban dipepet tiga orang yang mengendarai motor.

Salah satu pelaku langsung menembak punggung belakang kiri dan nyaris menembus jantung. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio milik korban.(dho)

Ahmad Buang, 40, korban begal sadis di Palembang, Sumatera Selatan, akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSMH Palembang selama seminggu, Selasa (16/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News