Berita Duka: Aktor Ganteng Ini Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Berita Duka: Aktor Ganteng Ini Tewas dalam Kecelakaan Pesawat
Aktor ganteng Christian Oliver tewas dalam kecelakaan pesawat. Foto: Instagram/christianoliverofficial

jpnn.com, JAKARTA - Aktor ganteng Christian Oliver menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di Karibia, pada Kamis (4/1) waktu setempat.

Dalam kecelakaan tersebut, bintang film Speed Racer dan The Good German itu bersama kedua putrinya yang masih kecil, Madita (10) dan Annik (12).

Ditulis laman Entertainment Weekly, pesawat tersebut jatuh ke laut di Bequia, sekitar tengah hari waktu setempat, lapor Royal St. Vincent dan Kepolisian Grenadines.

Kecelakan itu tidak hanya menewaskan pemilik nama asli Christian Klepser dan anaknya, tetapi juga sang pilot, Robert Sachs.

Pihak berwenang mengatakan keempat jenazah berhasil dievakuasi berkat usaha berani dari komunitas nelayan dan penyelam Bequia, yang bekerja sama dengan Penjaga Pantai Saint Vincent dan Grenadines.

Keempat jenazah itu kemudian diangkut ke Saint Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown. Investigasi atas musibah ini terus berlanjut, kata kepolisian.

Hanya beberapa hari sebelum kematiannya, Oliver membagikan foto pemandangan pantai dan mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para pengikutnya.

Dia, bahkan menambah tulisan "dari suatu tempat di surga" sebagai keterangan foto yang diunggah melalui akunnya di Instagram.

Aktor ganteng Christian Oliver menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di Karibia, pada Kamis (4/1) waktu setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News