Berita Duka, Alfa Satryo Kalam Meninggal Dunia Tertabrak KRL di Depok

Berita Duka, Alfa Satryo Kalam Meninggal Dunia Tertabrak KRL di Depok
Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono bersama petugas KAI membantu proses evaluasi jenazah bocah 10 tahun yang tewas tertabrak kereta dekat Stasiun Universitas Pancasila, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). Foto: ANTARA

Alfa Satryo Kalam, 10, warga Camat Gabun RT 08 RW 8 Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, meninggal dunia dengan mengenaskan setelah tertabrak KRL arah Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Bocah laki-laki itu tertabrak kereta saat menyeberang di rel dekat Stasiun Universitas Pancasila, Serangseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Korban diketahui sedang bersama teman-temannya menyeberangi rel, lokasi itu bukan tempat penyeberangan resmi," kata Harsono.

Menurut Harsono, korban diduga sedang bermain bersama temannya di sekitar rel, lalu menyeberang dan tidak menyadari datangnya kereta.

Lokasi tempat korban menyeberang bukan penyeberangan umum. Di sekitar rel juga sudah dipasang pagar pembatas, berdekatan dengan pemukiman warga.

"Kita belum bisa memintai keterangan karena mereka masih anak-anak dan masih syok, saat ini kejadian murni kecelakaan," kata Harsono.

Jasad korban dievakuasi oleh anggota Polsek Jagarkarsa bersama petugas KAI dan warga sekitar, lalu dibawa ke RS Fatmawati.

Alfa Satryo Kalam, 10, warga Camat Gabun RT 08 RW 8 Kelurahan Lentang Agung, Jagakarsa, meninggal dunia dengan mengenaskan setelah tertabrak KRL arah Depok, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News