JPNN.com

Berita Duka, Andini Ayuningtyas Meninggal Dunia Secara Tak Wajar

Selasa, 05 November 2019 – 12:33 WIB Berita Duka, Andini Ayuningtyas Meninggal Dunia Secara Tak Wajar - JPNN.com
Bayi Andini meninggal dunia. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, NGAWI - Andini Ayuningtyas bayi berusia 5 bulan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas. Bayi perempuan itu meninggal itu meninggal secara tragis di Kabupaten Ngawi, Jatim.

Kasus kematian bayi tersebutd itangani pihak kepolisian karena ditemukan luka memar pada tubuhnya.

Jenazah putri pasangan Muhamad Juniarto alias Bowo (31) dan Dwi Rahayu (27) warga Desa Tawun tersebut divisum oleh tim medis dan polisi karena diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Kejadian bermula saat Andini Ayuningtyas dibawa pulang oleh Bowo, ayahnya untuk mengunjungi rumah kakek dan neneknya, Kusno dan Sopiah di Desa Ngawi Purba Kecamatan Ngawi.

Saat itu tetangga dan kerabat yang menjenguk dan menyambut kedatangan bayi itu melihat kondisi Andini sudah mengalami luka pada bagian pelipis. Tetapi kondisi kesehatannya terlihat normal.

Menurut Eko Budi, Kepala Desa Ngawi Purba, setelah semalam tinggal di rumah kakek neneknya, bayi tersebut pada kemudian mengalami sakit sesak napas, sehingga dilarikan ke Puskesmas Ngawi.

Hanya setengah jam mendapatkan perawatan, bayi perempuan tersebut meninggal dunia.

"Warga yang melihat keganjilan, pada tubuh bayi tersebut, kemudian menginformasikan kepada pihak berwajib, sehingga dilakukan visum," kata Eko Budi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...