Senin, 19 Agustus 2019 – 04:14 WIB

Berita Duka: Buruh Instalasi Listrik Meninggal Dramatis

Rabu, 07 Agustus 2019 – 07:15 WIB
Berita Duka: Buruh Instalasi Listrik Meninggal Dramatis - JPNN.COM

Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, BULELENG - Seorang buruh instalasi listrik meninggal dunia saat melakukan pekerjaan di Banjar Dinas Dalem, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Buruh yang diketahui bernama Gede Buda Kertayasa, 22, asal Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar itu, dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD Buleleng.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 Selasa (6/8) siang. Korban diketahui bekerja di PT. Deby Pratama Teknik, salah satu rekanan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kasubbag Humas RSUD Buleleng I Ketut Budiantara mengatakan saat pasien sampai di RSUD Buleleng detak jantung memang sudah menurun.

BACA JUGA: Berita Duka: Kadek Mario Meninggal di Lokasi Kejadian

“Kami sudah melakukan tindakan resusitasi jantung, namun tidak dapat tertolong. Informasi dari tim medis, ada luka bakar pada jari jempol kiri dan di telapak tangan kanan. Kemungkinan karena tersengat listrik,” ujar Budiantara.

Mertua korban, Putu Artana Tangkas, 45, terlihat sangat terpukul mengetahui korban meninggal.

Maklum saja, sejak lima tahun terakhir, mertua dan menantu itu bekerja di perusahaan yang sama. Tepatnya di PT. Deby Pratama Teknik, salah satu rekanan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar