Berita Duka dari Inhil, Anak Ungkap Riwayat Perjalanan Ortunya

Berita Duka dari Inhil, Anak Ungkap Riwayat Perjalanan Ortunya
Petugas medis membawa jenazah yang meninggal karena corona. Foto: REUTERS/Andrew Kelly

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Warga Indragiri Hilir, Riau, inisial A, yang dinyatakan positif virus corona COVID-19, meninggal dunia Kamis (9/4) lalu dan dimakamkan di Parit 19 Tembilahan,

Hasil tracking yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penangan COVID-19 Indragiri Hilir menyatakan bahwa semasa hidupnya A tidak pernah berinteraksi dengan orang yang datang dari luar negeri.

Juru Bicara Tim Gugus Penanganan COVID-19 Inhil, Trio Beni Putra, di Tembilahan, Sabtu (18/4), mengatakan bahwa hal tersebut berdasar pengakuan anak dan keluarga korban.

"Pengakuan anak dari korban yang positif, tidak bisa menjelaskan dengan pasti trackingnya ke mana saja. Yang jelas, korban hanya pergi ke masjid dan ke pasar," sebut Trio

Selain itu, dia juga menyatakan bahwa korban tidak pernah berinteraksi dengan orang yang datang dari Malaysia.

"Tidak ada yang menyatakan korban sempat berinteraksi dengan orang yang datang dari Malaysia," tegas Trio.

Plt Kadiskominfo Persantik Inhil ini juga menerangkan bahwa telah dilakukan rapid test kepada keluarga dan tetangga korban.

"Tim gugus juga dalam waktu dekat akan melakukan tes swab kepada anak dan keluarga korban yang positif untuk memastikan hal itu," ungkapnya.

Berita duka, pasien positif virus corona COVID-19 di Indragiri Hilir atau Inhil, Riau, meninggal dunia pada Kamis 9 April 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News