Berita Duka: Dewa Putu Patre Ditemukan sudah Tak Bernyawa Dekat Jembatan Pos Polair

Berita Duka: Dewa Putu Patre Ditemukan sudah Tak Bernyawa Dekat Jembatan Pos Polair
Korban tenggelam di Bengkulu Tengah ditemukan tak bernyawa. Foto Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Dewa Putu Patre, 71, warga Desa Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah yang tenggelam di Sungai Sunda Kelapa ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dekat jembatan Pos Polair Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban memiliki riwayat penyakit yang tidak kunjung sembuh dan membuatnya putus asa," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat di Bengkulu, Minggu.

Kronologi kejadian berawal pada Jumat (17/04) pukul 13:00 WIB korban pergi meninggalkan rumah namun hingga pkl 15.00 WIB korban tak kunjung pulang.

Korban diduga terpeleset di sungai Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarga ke Polsek bersama anggota Polsek Pondok Kelapa melakukan pencarian korban.

"Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan meninggal dunia," ujar Rahmat.

BACA JUGA: Info Terbaru dari Polisi Soal Jemaah yang Tiba-tiba Tewas Terkapar saat Salat

Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut (visum).(antara/jpnn)

Dewa Putu Patre, 71, warga Desa Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah yang tenggelam di Sungai Sunda Kelapa ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dekat jembatan Pos Polair Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News