Berita Duka, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Berita Duka, Dua Penumpang Meninggal Dunia
Korban kecelakaan bus Kramat Jati Wonogiri. Foto: Ist JPG/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Bus Kramat Jati mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya bypass Cicalengka atau di Cipetag RT 02 RW 07, Dusun Tenjolaya, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Rabu (6/2). Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang penumpang meninggal dunia.

Bus Kramat Jati Wonogiri bernomor polisi D-7591-AF terjungkal atau terbalik di bawah flyover Jalan Garut-Bandung. Diduga kecelakaan itu terjadi karena sopir kurang konsentrasi (mengantuk) pada saat mengemudikan kendaraannya.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan kendaraan bus Kramat Jati Wonogiri bergerak dari arah Timur Nagreg menuju Barat Bandung. Diduga pengemudi tersebut kurang konsentrasi sehingga oleng ke sebelah kiri dan menabrak ke pohon.

BACA JUGA: Berita Duka, Pelawak Ternama Meninggal Dunia

“Kemudian bus terjatuh tebing setinggi 10 meter dengan posisi terbalik ban berada di atas. Akibat dari kejadian tersebut 2 penumpang meninggal dunia satu orang mengalami luka berat dan 10 mengalami luka ringan,” kata Indra, Rabu (6/2).

Kemudian para korban di bawa ke RSUD Cikopo Cicalengka, Kabupaten Bandung. Sedangkan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

Berdasarkan data yang diterima JawaPos.com, berikut adalah nama-nama korban dalam kecelakaan tunggal tersebut

1. Taufik Nurohman, 31, karyawan swasta alamat Dusun Gunung Nangka rt. 08/06 ds. Gentasari kroya (LR)

Bus Kramat Jati mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya bypass Cicalengka atau di Cipetag RT 02 RW 07, Dusun Tenjolaya, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Rabu (6/2). Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang penumpang meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News