Berita Duka, Edi Suprayitno Meninggal Dunia di Jurang Lereng Gunung Bromo

Berita Duka, Edi Suprayitno Meninggal Dunia di Jurang Lereng Gunung Bromo
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang warga meninggal dunia setelah jatuh ke dalam jurang lereng Gunung Bromo, di Probolinggo Jawa Timur. Curamnya jurang sedalam 75 meter membuat evakuasi berjalan lama. Ibu korban histeris saat mengetahui anaknya pulang dalam kondisi meninggal.

Korban itu adalah Edi Suprayitno (47) warga Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Korban tewas setelah terjatuh di jurang sedalam 100 meter, di lereng Gunung Bromo. Korban saat itu tengah memperbaiki pipa saluran air, tetapi nahas terpeleset hingga akhirnya terjatuh ke dalam jurang.

Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, hingga akhirnya jenazah langsung dibawa pulang. Korban meninggalkan seorang istri bernama Sumimah (40) dan 3 orang anak.

Menurut Halil, korban berangkat pukul 05.00 Wib ke tkp, tetapi hingga siang korban tidak kunjung pulang.

"Akhirnya istrinya minta tolong, setelah sempat lama mencari dan kaki korban terlihat dari lokasi pipa yang diperbaiki, namun naas korban sudah tidak bernyawa dan jasadnya sudah kaku," ujar Halil.

Polisi dari Polsek Sukapura yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tkp dan mendengarkan saksi- saksi untuk bahan penyelidikan.

Usai dimandikan, korban yang meninggal dunia itu dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (yos/pojokpitu/jpnn)

Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi sehingga akhirnya jenazah yang meninggal dunia langsung dibawa pulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News