Berita Duka: Fadzila dan Mamanya Meninggal Dunia

Berita Duka: Fadzila dan Mamanya Meninggal Dunia
Kondisi korban tabrak lari di jalan raya Kranggan-Pringsurat Temanggung. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TEMANGGUNG - Sumarmi (46) dan anaknya, Fadzila Faufiqhurohman (17), warga Dusun Gamblok, Desa Traji, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat korban tabrak lari.

Kecelakaan maut terjadi Kamis (30/1) di jalan raya Kranggan-Pringsurat Temanggung.

Kanit Laka Lantas Polres Temanggung Iptu Tri Afiandi di Temanggung, Kamis, menyebut, dua nama korban saat itu berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AA-6811-LA.

Namun, karena minimnya saksi kecelakaan tersebut, hingga Kamis malam polisi belum menemukan titik terang terkait dengan pelaku tabrak lari tersebut.

"Kami sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian. Kami juga akan mencari sumber informasi lainnya untuk menemukan identitas dari pelaku korban tabrak lari ini," katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter di rumah sakit, kedua korban mengalami luka di bagian kepala dan korban meninggal di lokasi kecelakaan.

Dia mengatakan bahwa pihaknya sempat kebingungan dengan identitas korban karena saat kecelakaan terjadi kedua korban tersebut tidak membawa kartu identitas.

Namun, kata Iptu Tri Afiandi, setelah dilakukan penggalian informasi dalam waktu kurang dari 3 jam, identitas korban sudah diketahui.

Berita duka: Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan raya Kranggan-Pringsurat Temanggung, seorang ibu dan anaknya meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News