JPNN.com

Berita Duka, Fahmi Meninggal Dunia, Kondisinya Hangus Terbakar

Selasa, 29 Oktober 2019 – 01:05 WIB Berita Duka, Fahmi Meninggal Dunia, Kondisinya Hangus Terbakar - JPNN.com
Fahmi, 49, ditemukan tewas dengan kondisi sekujur tubuh terbakar di areal perkebunan karet Kecamatan Kintap, Kalsel. Foto: prokal.co

jpnn.com, PELAIHARI - Fahmi, 49, Warga RT 2 Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap, Kabupaten Tala, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas dalam keadaan terbakar di areal perkebunan karet. Diduga korban membakar diri sendiri setelah terlebih dahulu menyiramkan bensin ke tubuhnya.

"Berdasarkan informasi keluarga, korban sedang mengonsumsi obat yang diberikan RSJ Sambang Lihum," ucap Kapolsek Kintap AKP Teguh seperti dilansir prokal.co hari ini (29/10).

Teguh menceritakan pada Sabtu (26/10) sekitar pukul 07.45 Wita Fahmi berada di kebun karet milik Anang Bahni di RT 05 Dusun II Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap.

Ia terlihat mengenakan jaket hitam dan sarung berjalan kaki memasuki areal atau lokasi kebun karet milik saksi. Di tangannya ada bekas botol obat semprot merk granmasone yang berisi bensin.

Setelah itu sekitar jarak 50 meter dari tempat saksi, ia melihat Fahmi membakar semak-semak di sekitar kebun karet miliknya.

Selanjutnya Fahmi duduk di lokasi tersebut yang tidak jauh dari api. Tanpa diduga Fahmi menyiram tubuhnya dengan bensin. Seketika api pun langsung menyambar tubuh Fahmi.

"Jasad Fahmi dibawa ke Puskesmas Kintap, untuk dilakukan visum, kemudian oleh pihak keluarga dimakamkan," tutupnya. (ard/ema)

Video pilihan :

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...