JPNN.com

Berita Duka: Fahmizal Usman Meninggal Dunia saat Dinas

Jumat, 13 Desember 2019 – 15:01 WIB Berita Duka: Fahmizal Usman Meninggal Dunia saat Dinas - JPNN.com
Fahmizal Usman. Foto: ANTARA/HO-Facebook Fahmizal Usman

jpnn.com, PEKANBARU - Fahmizal Usman, Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata, meninggal dunia saat sedang menjalankan tugasnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/12) siang.

Bobby, ajudan Fahmizal, ketika dihubungi Antara dari Pekanbaru, mengatakan almarhum meninggal di sela tugasnya di Bandung pada Jumat siang sekitar pukul 12.00 WIB, pada usia 48 tahun.

Sebelum meninggal, mantan Kepala Dinas Provinsi Riau, sempat mengeluh badannya sakit saat bersepeda di Lembang.

Bobby menjelaskan, almarhum seharusnya akan menghadiri acara terkait tugasnya di Bandung. Di sela tugasnya, Fahmizal juga menyempatkan diri berolahraga sepeda yang merupakan hobinya sejak lama.

"Bapak (Fahmi) lagi dinas di Bandung. Pagi habis subuh naik ke Lembang, bapak mau bersepeda. Sudah bawa sepeda karena niat bersepeda di Bandung," kata Boby.

Fahmizal, kata Boby, masih terlihat sehat saat mendaki di Lembang bahkan sempat bertemu dengan kawannya selama setengah jam. Namun, ketika bersepeda turun, Fahmizal mengeluh badannya sakit dan memutuskan naik ke mobil yang dikendarai Bobby.

"Waktu (bersepeda) turun, bapak bilang badannya 'drop' langsung berselonjor di mobil. Sempat minta air dan roti karena bapak belum sarapan," katanya.

Begitu tiba di hotel di daerah Dago, kata dia, kaki Fahmizal kram sehingga harus naik kursi roda ke kamar. Almarhum meminta Bobby untuk memijat badannya dan dibuatkan sarapan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...