Berita Duka: Galang Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Berita Duka: Galang Ditemukan Sudah tak Bernyawa
Sumur maut di dalam dapur rumah Supari. Foto: MAHRUS/RADAR SURABAYA

jpnn.com, SURABAYA - Bocah usia 8 tahun, Galang Ardiansyah, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sumur, setelah dicari selama delapan hari, Jumat (22/6) pagi. Sumur itu terletak di dalam rumah tetangga korban, Supari, 45, di Jalan Bendul Merisi Jaya Gang Makam nomor 7B, Surabaya.

M MAHRUS - Radar Surabaya

Saat ditemukan jasad bocah tersebut mengapung di permukaan air sumur dan dalam kondisi membengkak.

Pertama kali jenazah korban ditemukan oleh Supari Jumat sekitar pukul 09.00. Pria asal Desa Gampang Sejati, Kapen Lamongan itu baru saja balik usai mudik di kampung halaman. Saat tiba di depan rumah, Supari membuka pintu yang mulanya terkunci.

Perlahan-lahan tanpa rasa curiga Supari masuk ke dalam rumah sambil membawa barang bawaan. Namun tidak lama kemudian, Supari mencium bau busuk yang sangat menyengat. Bau tersebut bersumber dari dalam dapur rumah.

Merasa penasaran pria berbadan agak gemuk itu menuju ruang dapur yang di dalamnya ada sumur.“Saya penasaran waktu masuk rumah ada bau busuk. Kemudian saya cek di ruang dapur dan melihat ada bagian atap yang jebol,” kata Supari saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (22/6).

Awalnya saat itu, Supari hanya mengecek melalui pintu dapur. Namun dari atas atap yang jebol tersebut dijumpai benang yang menjulur dari atas atap yang jebol ke permukaan sumur. Semakin penasaran, Supari bergegas masuk dan mengecek sumur.

“Pas saya lihat ternyata di dalam sumur ada mayat anak kecil yang mengapung. Kondisinya sudah membengkak,” sambungnya.

Galang ditemukan sedah tidak bernyawa di dalam sumur, diduga terjatuh saat hendak mengambil layangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News