Berita Duka: H Anif bin Gulrang Shah Meninggal Dunia

Berita Duka: H Anif bin Gulrang Shah Meninggal Dunia
Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah melepas pemberangkatan jenazah almarhum H Anif ke tempat peristirahatan terakhir di halaman Masjid Al Musanif, Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/8). Turut hadir Gubsu Edy Rahmayadi, dan sejumlah pejabat Sumut. Foto: DISKOMINFO SUMUT for SUMUT POS.

jpnn.com, MEDAN - Kabar duka datang dari Sumatera Utara. Tokoh masyarakat H Anif bin Gulrang Shah, yang merupakan ayahanda dari Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, meninggal dunia, pada Rabu (25/8) sekitar pukul 04.15 WIB.

H Anif meninggal di usia 82 tahun dan meninggalkan sembilan orang anak yakni Zainurah, Masturah, Chairunishah, Kahfilwara, Musa Ichwanshah, Dewi Pertiwi, Sri Rezeki, Musa Rajekshah, dan Musa Idishah.

Almarhum juga meninggalkan 29 orang cucu dan tujuh orang cicit.

“Mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum ayahanda kami,” kata Wagubsu Musa Rajekshah di rumah duka Jalan Tembakau Deli, Medan.

Almarhum dimakamkan di halaman Masjid Al Musanif, Komplek Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang usai Salat Zuhur. Sebelum dikebumikan, almarhum disemayamkan di rumah pribadi Jalan Tembakau Deli, Medan.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini mendoakan, semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah dan kebaikan, serta mengampuni dosa almarhum ayahanda tercinta. Dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya.

“Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat terbaik di surgaNya kelak, Aamiin ya Rabbal Alamin. Insya Allah husnul khatimah,” tuturnya.

Keluarga, sanak saudara, dan kerabat termasuk Gubsu Edy Rahmayadi, tampak datang ke rumah duka. Menurut Gubernur Edy, berpulangnya H Anif membuat Sumut telah kehilangan sosok putra daerah terbaik.

Kabar duka datang dari Sumatera Utara. Tokoh masyarakat H Anif bin Gulrang Shah, yang merupakan ayahanda dari Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, meninggal dunia, pada Rabu (25/8) sekitar pukul 04.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News