Berita Duka: Hendra Gunawan Meninggal Dunia

Sabtu, 24 Juli 2021 – 21:00 WIB
Berita Duka: Hendra Gunawan Meninggal Dunia
Petugas saat mengevakuasi jasad Hendra Gunawan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat di dalam gerobak mendadak bikin geger warga Lorong Kebumen Dalam, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Sumsel, Sabtu (24/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Hendra Gunawan, 35, ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, baru diketahui warga sekitar tiga jam kemudian.

Polsek IT I yang mendengar kabar itu, datang dan langsung mengevakuasi korban pada pukul 11.00 WIB.

“Awalnya kami menduga korban ini terpapar Covid-19. Lantaran telah kontak erat dan tinggal serumah dengan istrinya Indawati, 34, yang terpapar dan tengah melakukan isolasi mandiri,” ujar Kapolseka IT I, AKP Ginanjar Aliya Sukmana.

Namun dari hasil pemeriksaan intensif, korban meninggal karena sakit jantung dan negatif Covid-19.

“Korban saat itu langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan hasilnya korban meninggal bukan karena Covid-19, melainkan sakit jantung,” katanya.

Sementara itu, istri korban, Indrawati mengatakan, sebelum menemukan suaminya meninggal ia hendak membawa korban ke rumah sakit untuk berobat.

“Suami saya demam dan batuk selama tiga hari dan terus menjadi, makanya saya bermaksud membawanya ke rumah sakit dengan menggunakan gerobak. Ternyata suami saya sudah meninggal dunia,” aku dia.

SPONSORED CONTENT

loading...