Berita Duka: Hendra Meninggal Dunia

Berita Duka: Hendra Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat sekuriti. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat seorang pria bernama Hendra, 25, di dalam kamar mendadak bikin geger warga Jl Tembok Baru, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ika (34), sepupu korban mengatakan penemuan mayat ini berawal dari saat dirinya ingin melihat adik sepupunya di rumah. Setelah memasuki kamar, tiba-tiba sepupunya sudah tengkurap tidak bernyawa.

“Saya langsung memanggil tetangga dan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib,” kata Ika.

Sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar rumah, pukul 08.00, Hendra masih terlihat sehat.

“Setahu saya Hendra ini gak ada sakit apa-apa. Pada saat dia menemui Hendra di rumah tempat dia ditemukan, Hendra masih dalam keadaan sehat dan sempat makan.

“Dia ini sempat makan tapi gak nafsu terus langsung tidur habis makan itu. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30,” terang Ika.

Sementara itu, piket Pawas Polsek Seberang Ulu I Iptu Muhammad Nasir menyatakan bahwa pihaknya mendapat laporan seorang warga Kelurahan 9/10 Ulu perihal adanya penemuan mayat di dalam kamar dalam keadaan tengkurap.

“Diperkirakan mayat yang ditemukan ini meninggal dunia tapi bukan karena ada atau apa apa. Tidak ditemukan luka luka atau keanehan apapun di badannya,” ujar Nasir.

Penemuan mayat seorang pria bernama Hendra, 25, di dalam kamar mendadak bikin geger warga Jl Tembok Baru, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News