Berita Duka: Husni Jibril Meninggal Dunia

Berita Duka: Husni Jibril Meninggal Dunia
Bupati Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat periode 2016-2021, H Husni Jibril . Foto: ANTARA/Nur Imansyah/dok

jpnn.com, SUMBAWA - Bupati Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat periode 2016-2021, H Husni Jibril dikabarkan meninggal dunia siang tadi, Rabu (10/3). Husni meninggal di Bandara Soekarno Hatta dengan kondisi sakit saat mau pulang ke Lombok.

Kabag Humas Sekertariat Daerah Pemda Kabupaten Sumbawa, Arif Alamsyah saat dimintai keterangan, Rabu, mengungkapkan bahwa Husni Jibril saat meninggal di Bandara Soekarno Hatta ditemani istri dan anak sulungnya serta satu orang dokter keluarga.

"Saat meninggal beliau sedang menunggu pesawat pulang ke Lombok, dan jenazah langsung diurus oleh tim pos pelayanan teknis kesehatan atau Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Soekarno Hatta," ungkap Arif.

Arif menambahkan, bahwa Husni Jibril sudah lama sakit dan melakukan pengobatan luar daerah dengan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Saat ini jenazah almarhum masih berada dan disemayamkan di bandara Soekarno Hatta sambil menunggu keberangkatan besok subuh sekitar pukul 05.00 WIB dan akan tiba di Lombok sekitar pukul 07.00 WITA.

"Hari ini tidak dapat pesawat, terpaksa besok subuh baru diterbangkan ke Lombok," ujarnya.

Jenazah kader PDI Perjuangan itu direncanakan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kecamatan Utan Sumbawa.

Baca Juga: AKP Andrianto Dituntut 18 Tahun Penjara, Kasusnya Lumayan Gede

Bupati Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat periode 2016-2021, H Husni Jibril dikabarkan meninggal dunia siang tadi, Rabu (10/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News