Berita Duka, Istri Wakapolri Meninggal Dunia, Kapolri Berbelasungkawa

Berita Duka, Istri Wakapolri Meninggal Dunia, Kapolri Berbelasungkawa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Widi Astutik Gatot Eddy, istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, meninggal dunia di Singapura, Jumat. Keluarga besar Polri berduka atas wafatnya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan belasungkawa atas berita duka tersebut.

Dikutip dari akun resmi Kapolri @listyosigitprabowo di Istagram, Listyo menyampaikan bahwa almarhumah sebagai sosok perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius, serta Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

"Mari kita semua mendoakan semoga almarhumah husnulkhatimah, diterima segala amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah Swt.," tulis Listyo dalam akunnya.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkaea itu juga menguatkan pihak keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menghadapi ujian Tuhan.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya rabbal alamin," tulis Kapolri di akunnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, istri Wakapolri wafat di Farrer Park Hospital Singapura pada hari Jumat (7/4) pukul 15.25 waktu setempat.

Rumah duka di Perumahan Unilever Blok A1 Nomor 27, Meruya Selatan, Jakarta Barat. (antara/jpnn)

Berita duka, istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, meninggal dunia. Kapolri berbelasungkawa.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News