Berita Duka: Jenazah Ayah Dewi Perssik Dimakamkan Hari Ini

Berita Duka: Jenazah Ayah Dewi Perssik Dimakamkan Hari Ini
Orang meninggal. ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah ayah dari Dewi Perssik, Mochammad Aidil rencananya dimakamkan hari ini, Senin(10/6) di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya saat ditemui awak media di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

"Dimakamkan di Jember," kata Angga Wijaya, kemarin Minggu (9/6).

Sesuai rencana, ayah Dewi Perssik akan disemayamkan terlebih dahulu di rumahnya di Jember. Setelah itu, dikebumikan di pemakaman keluarga di Jalan Cempaka, Gebang, Jember.

Sementara itu, Angga Wijaya menyebut Dewi Perssik masih berduka atas kepergian sang ayah. Oleh sebab itu, dirinya belum bisa dimintai keterangan. "Masih berduka," ucapnya.

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil meninggal di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan pada Minggu (9/6) pukul 14.45 WIB. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit paru-paru dan ginjal.

Sejak beberapa bulan terakhir, Mochammad Aidil sempat dirawat di rumah sakit. Beliau tidak sadarkan diri sejak beberapa hari lalu.(mg3/jpnn)


Jenazah ayah dari Dewi Perssik, Mochammad Aidil rencananya dimakamkan hari ini, Senin(10/6) di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News