Kamis, 22 Agustus 2019 – 03:25 WIB

Berita Duka: Kadek Mertayoga Ditemukan Tak Bernyawa di Kubang Eks Galian

Selasa, 11 Juni 2019 – 08:08 WIB
Berita Duka: Kadek Mertayoga Ditemukan Tak Bernyawa di Kubang Eks Galian - JPNN.COM

jpnn.com, KLUNGKUNG - Kadek Mertayoga, 6 asal Banjar Kawan, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung ditemukan tak bernyawa dalam kubangan air di eks Galian C, Desa Jumpai, Senin (10/6) sore kemarin.

Bungsu dari dua bersaudara itu tewas tenggelam setelah asyik bermain air dan mencari ikan di kubangan tempat dia tenggelam.

Saksi Komang Ari Astana, 26 asal Banjar Kangin, Desa Jumpai saat ditemui di rumah duka menuturkan bahwa dia tiba di Pantai Jumpai sekitar pukul 15.00 WITA.

BACA JUGA: Berita Duka: Ibu Diana Meninggal Dunia

Pada saat itu ia melihat dua anak yang diketahui bernama Kadek Mertayoga dan Pande sedang bermain di kubangan dekat pantai.

Ia langsung menuju pantai untuk memancing. “Langsung saya memancing. Banyak di sana ada kubangan,” katanya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Saat asyik memancing, ia pun mendengar salah satu anak yang tadi dilihatnya meminta tolong. Setelah tiba di kubangan tersebut, Pande mengungkapkan jika Mertayoga tenggelam.

Hanya saja Pande tidak bisa menjelaskan secara pasti di sisi mana Mertayoga tenggelam. “Dia tidak bisa menjelaskan secara pasti di mana anak itu tenggelam.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar