Berita Duka, Kamsi Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Jasadnya Tergantung di Garasi

Berita Duka, Kamsi Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Jasadnya Tergantung di Garasi
Polisi melakukan olah TKP di rumah korban tewas gantung diri di Kelurahan Majasari. Foto : sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Kamsi, 85, warga Jalan Bukti Lebar 2 RT 01 RW 04 Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan, Sumsel, meninggal dunia secara mengenaskan, Senin (31/3) sekitar pukul 07.30 WIB.

Jasadnya ditemukan dengan posisi tergantung di garasi rumahnya.

Informasi dihimpun sumeks.co, korban pertama kali ditemukan Suryaningsih, 7, cucu korban ketika saat hendak salat subuh dan curiga melihat ruang garasi berantakan dan masuk dari pintu samping rumah.

Betapa terkejutnya ia ketika mendapati sang kakek, korban sudah tergantung di tiang atap garasi dengan menggunakan tali kambing dan naik menggunakan jerigen.

Kemudian, ia meminta tolong dengan tetangga sebelah rumahnya untuk mengevakuasi korban yang tergantung di atas atap garasi rumahnya tersebut, lalu korban dibawa ke rumah sakit umum untuk pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan di RSUD.

Korban dinyatakan meninggal dunia, saat ini korban dibawa kembali oleh keluarganya kerumah korban. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena frustasi.

Istri dan anak-anaknya sudah terlebih dahulu meninggal dunia, karena sakit, sedangkan ia hanya tinggal sendiri dengan cucunya. Ia juga pernah meminta maaf dan pamit kepada menantunya karena korban sudah tua dan tidak ada artinya lagi untuk hidup.

Kapolsek Prabumulih Timur, Kompol Alhadi Ajansyah SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Fredi SH membenarkan kejadian tersebut.

Kamsi, 85, warga Jalan Bukti Lebar 2 RT 01 RW 04 Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan, Sumsel, meninggal dunia secara mengenaskan, Senin (31/3) sekitar pukul 07.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News