JPNN.com

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertancap Besi di Buntut Truk Tangki, nih Fotonya

Selasa, 31 Maret 2020 – 23:04 WIB Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertancap Besi di Buntut Truk Tangki, nih Fotonya - JPNN.com
Sepeda motor korban yang menabrak bagian belakang truk tangki di lokasi kejadian. Foto : istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Hasanul Arifin, 65, pengendara sepeda motor Honda Supra BG 3836 RG tewas secara mengenaskan, Selasa (31/3/2020) pagi. Ia meregang nyawa setelah menabrak bagian belakang truk tangki yang berada di depannya, saat melintas di Jl HM Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban yang merupakan warga Perumahan Kenten Sejahtera, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin ini melaju dari arah simpang TPA Sukawinatan menuju arah simpang empat Bandara SMB II Palembang.

Korban diduga tidak bisa mengelak karena truk yang disopiri Irianto Hasibuan, 52, warga Kecamatan Kemuning, mengerem mendadak.

“Motor langsung menabrak bagain truk tangki persisnya besi bemper. Motornya langsung nyangkut dan korban sempat tertancap besi di belakang truk itu,” terang Robi salah seorang warga.

Oleh warga, korban sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian wajah, dada dan terjatuh. Namun korban menghembuskan nafasnya saat dalam perjalana ke rumah sakit.

Kejadian ini sempat viral di media sosial (medsos) di Palembang. Menurut informasi, korban langsung dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan.

BACA JUGA: Duel Maut Rekan Kerja, Satu Terkapar tak Bernapas Lagi

“Barang bukti truk termasuk sepeda motor korban dan sopir sudah kita amankan di Pos Laka Pakjo untuk dimintai keterangan,” ujar Kanit Laka Polrestabes Palembang Iptu Kurniawan.(dho)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...