Berita Duka: Kwek Hua Bin Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Kwek Hua Bin Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, MEDAN - Penemuan mayat seorang pria Tionghoa di Jalan Platina Raya, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli, Sumut, mendadak bikin geger warga setempat, Minggu (25/7).

Penyebabnya, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah di bawah jembatan Sungai Deli, Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Kwek Hua Bin, 73 , warga Taman Platina Blok CC, Nomor 3, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli tersebut, diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan Sungai Deli.

Menurut keterangan saksi mata, sebelum tewas, korban terlihat berjalan seorang diri di atas jembatan. Belum diketahui alasan pastinya, korban langsung naik ke atas besi jembatan dan melompat ke dalam sungai.

“Kepala korban langsung terbentur dinding beton yang ada di sungai, korban tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah,” ungkap warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, petugas Polsek Medan Labuhan, yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Penemuan mayat seorang pria Tionghoa di Jalan Platina Raya, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli mendadak bikin geger warga setempat, Minggu (25/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News