Berita Duka: M Arya Habib Riziq Meninggal Dunia

Berita Duka: M Arya Habib Riziq Meninggal Dunia
Polisi melakukan olah TKP di lokasi M Arya Habib Riziq meninggal kecelakaan, Senin (29/11). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, INDRALAYA - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan mengakibatkan pengendara motor bernama M Arya Habib Riziq (16) meninggal dunia.

M Arya Habib Riziq tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Dump Truck bermuatan cangkang sawit.

Sementara temannya yang bernama Sandi Wahyu (16), terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kritis akibat mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Lintas Timur KM 36 Kecamatan Indralaya, Kabupaten OI, tepatnya depan kantor pos, Senin (29/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu berawal ketika M Arya Habib Riziq dan temannya Sandi Wahyu mengendarai motor dari arah timbangan KM 32 menuju Sakatiga.

Ketika tiba di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi korban melebar ke kanan dan disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truk yang di kemudikan Dedi. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Ketika kejadian tadi saya sedang makan bakso, saya kaget ada suara menggelegar ternyata ada tabrakan. Salah satu korban meninggal di tempat," kata Heri Anggara (38), penjual gorengan di sekitar TKP.

Sementara itu, ayah Riziq, Naini mengatakan sebelum kejadian itu anaknya dijemput temanya Sandi dan berpamitan untuk mengambil cempedak di kebun miliknya di Desa Sakatiga.

M Arya Habib Riziq dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Senin (29/11).