JPNN.com

Berita Duka, M Sabri Meninggal Dunia dengan Kondisi Tertimpa Kursi

Sabtu, 14 Desember 2019 – 18:00 WIB Berita Duka, M Sabri Meninggal Dunia dengan Kondisi Tertimpa Kursi - JPNN.com
M Sabri, 70, ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di bawah kursi warung milik warga, Kamis (12/12). Foto: Kaltengpos.co

jpnn.com, PANGKALAN BUN - M Sabri, 70, warga Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertimpa kursi kayu.

Jasad Sabri ditemukan telentang dengan kursi di atasnya di salah satu warung yang ada di lokasi tersebut.

Diduga korban mengalami sakit dan kelelahan. Pada saat istirahat tenyata korban malah tidak bernafas lagi, Kamis (12/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Salah seorang warga bernama Idrus mengatakan, korban diketahui bukan warga setempat dan selama ini dia tidak pernah melihat orang tersebut.

Dia mengatakan, pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, korban terlihat bermain handphone sembari tiduran di salah satu warung.

Saat itu dirinya melihat karena posisinya berada tepat di depan warung sembako. Begitu selesai berbelanja korban masih asyik main HP dan tertidur di atas kursi.

"Betapa kagetnya setelah satu jam berada di rumah, warga berteriak menemukan korban sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan dengan posisi badan tertimpa kursi yang diketahui tempat untuknya tidur,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, kasus ini ditanganinya dan korban sudah dilakukan visum. Di jenazah korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Dan korban sendiri memang mengalami sakit diduga gula darahnya naik. Walaupun demikian polisi masih melakukan pendalaman dan penyelidikan untuk memastikan kematiannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...