Berita Duka: Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Kardus

Berita Duka: Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Kardus
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TABANAN - Warga Bali kembali dikagetkan kasus dugaan pembunuhan. Setelah terjadi di Buleleng, dan Denpasar, kasus identik terjadi di Tabanan, Bali.

Sosok perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan di dalam kardus di Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, Minggu (30/6) sore.

Indikasi korban pembunuhan bisa dilihat dari kondisi korban yang ditemukan terikat tali rafia.

Penemuan mayat korban bermula ketika saksi I Nyoman Sudiastawa, 51, asal Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan berniat menyabit rumput di tegalan milik orangtuanya, I Nyoman Mindia.

Posisinya tepat di jalur Serampingan-Megati, sebelah selatan Setra Megati Kelod. Baru saja menyabit rumput, saksi mencium bau busuk menyengat.

Sudiastawa lantas mencari sumber bau, sampai pandangannya teralihkan oleh sebuah kardus disebelah timur lokasinya menyabit rumput.

Karena penasaran, saksi kemudian mengambil kayu untuk membuka kardus yang kondisinya dilakban dan terikat tali plastik warna hitam.

“Tetapi baru saya buka sedikit saya langsung kaget karena melihat seperti lutut manusia tapi sudah kering," kata saksi kepada kepolisian.

Warga Bali kembali dikagetkan kasus dugaan pembunuhan. Setelah terjadi di Buleleng, dan Denpasar, kasus identik terjadi di Tabanan, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News