JPNN.com

Berita Duka: Oknum Anggota TNI AD Meninggal Dunia

Sabtu, 29 Juni 2019 – 18:37 WIB Berita Duka: Oknum Anggota TNI AD Meninggal Dunia - JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Misteri penemuan sesosok mayat lelaki di depan pintu masuk Altitude Club, salah satu tempat hiburan malam di Kawasan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (29/6), akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Lucky Prasetyo (35), kelahiran Nganjuk pada 13 Desember 1983, pekerjaan anggota TNI AD, meninggal akibat dikeroyok orang tidak dikenal (OTK).
Almarhum diketahui beralamat di Jalan 14 Februari Lingkungan 1, Kelurahan Teling Bawah, Kecamatan Wanea, Manado.

Informasi dirangkum, menurut keterangan saksi Novri Manangkalangi (29) dan Fahri Sevri Pangkey, kejadian bermula ketika korban dan tersangka yang setelah selesai dari tempat hiburan malam Altitude Club hendak pulang.

Ketika berada di parkiran terjadi cekcok antara rekan-rekan korban dan para tersangka dan saat terjadi perkelahian para tersangka yang belum diketahui identitasnya berjumlah sekitar tiga orang. Para tersangka memukuli rekan korban yang diketahui bernama Alfianto, pekerjaan anggota TNI AD pangkat sertu dan sempat mengambil senjata milik rekan korban yang terselip di pinggang.

BACA JUGA: Panglima Mutasi 72 Perwira Tinggi TNI, Nih Namanya

Ketika senjata tersebut dipegang pelaku, pelaku langsung memukuli korban di bagian kepala dan mengakibatkan korban terjatuh. Pada saat itu pelaku juga memukuli rekan korban Sertu Alfianto di bagian kepala hingga terjatuh. Setelah itu para pelaku mengejar rekan-rekan korban.

Karena tidak terkejar, setelah itu para pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah tergeletak di tanah samping motor honda Vario warna hitam DB 6841 MT.(JPG/mpo)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...