Minggu, 21 Juli 2019 – 15:40 WIB

Panglima Mutasi 72 Perwira Tinggi TNI, Nih Namanya

Rabu, 26 Juni 2019 – 08:50 WIB
Panglima Mutasi 72 Perwira Tinggi TNI, Nih Namanya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali memutuskan untuk melakukan mutasi dan promosi jabatan perwira tinggi TNI. Mutasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi sehingga dapat mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

“TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Tinggi TNI,” kata Panglima TNI sebagaimana dilansir dalam siaran pers Puspen TNI, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Berita Terbaru Seputar Mutasi Jabatan Perwira Tinggi TNI

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/635/VI/2019 Tanggal 24 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan promosi dan mutasi jabatan 72 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 17 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 44 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 11 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.(fri/jpnn)

Mutasi 17 Pati TNI AD

1. Brigjen TNI Herianto Syahputra dari Kasgartap I/Jakarta menjadi DanpusdikmaKodiklat TNI

2. Kolonel Inf Syafruddin dari Paban IV/Ops Sops TNI menjadi Kasgartap I/Jakarta

3. Brigjen TNI Sunarto Setio Budi dari Pa Sahli Tk. II Wassus Sahli Bidang Wassus dan LH Panglima TNI menjadi Staf Khusus Panglima TNI

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar