Berita Terbaru Seputar Mutasi Jabatan Perwira Tinggi TNI

Berita Terbaru Seputar Mutasi Jabatan Perwira Tinggi TNI
Logo Mabes TNI. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali memutuskan untuk melakukan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan perwira tinggi TNI. Mutasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi sehingga dapat mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

“TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Tinggi TNI,” kata Panglima TNI sebagaimana dilansir dalam siaran pers Puspen TNI, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Giliran Panglima Mutasi Besar-besaran untuk Perwira Tinggi TNI AL

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/635/VI/2019 Tanggal 24 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan promosi dan mutasi jabatan 72 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 17 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 44 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 11 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.(fri/jpnn)


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali memutuskan untuk melakukan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan perwira tinggi TNI.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News